Daftar Isi :





Selasa, 30 Juli 2013

Inilah Kepang Rambut Anyam Gaya Khalesi


Ada banyak macam kepang anyam yang dikenakan oleh para pemain Game of Thrones. Tertarik untuk mencoba? Untunglah Anda tak perlu menjadi induk naga untuk mengenakan kepang anyam yang cantik dan mulai tren lagi ini. Berikut adalah beberapa kepang anyam yang populer di atas panggung catwalk untuk bisa secantik Khalesi.
Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen, membuat gaya kepang populer lagi seiring dengan melejitnya serial televisi ini.
A dash Victoria, sekilas lukisan Belanda, gaya rambut kaya-wanita dan Anda punya inspirasi di balik anyaman mengkilap penata rambut Guido di acara Valentino. Setelah mengeringkan rambut lurus dengan Redken Satinwear 02 Prepping Losion Blow-kering dan di tengah perpisahan itu, ia menambahkan ekstensi untuk panjang (jika rambut Anda sudah tingkat rusuk-kandang, lewati langkah ini). Dia kemudian menyisir rambut datar terhadap belakang kepala sebelum menariknya di salah satu bahunya. Tapi inilah bagian yang benar-benar keren: Untuk memberikan tampilan ramping, mengkilap nya, ia mengusap Redken Berlian Minyak antara jari-jarinya sebelum menenun jalinan dan mengamankan ujung dengan elastis. Hasilnya? Sebuah tampilan yang mewah tapi mudah untuk dicapai. Nah, minus ekstensi.
Jika Putri Leia adalah dominatrix, akan ada banyak bahagia fans Star Wars ... dan dia mungkin akan memakai rambut nya seperti ini: dipercantik, dipercantik, disisir ke belakang menjadi dua roti dikepang diposisikan di belakang kepala. (Hei, dia anggun sekarang.) Yang mendalam bagian samping sedikit maskulin dan diimbangi dengan polkadot bandana di landasan pacu Miu Miu.

Kepang Fishtail biasanya membuat kita berpikir longgar, kepang berantakan pada hari-hari musim panas. Itu sampai penata rambut Antoinette Beenders disematkan kepang fishtail ke chignons hiasan di Christian pertunjukan Siriano musim gugur. Terinspirasi oleh opera Rusia (hanya pergi dengan itu), terlihat begitu rapi dan begitu rumit, kita tidak yakin kita bisa menciptakan tanpa teman pasien dan banyak usaha. Jika Anda bangun untuk tantangan, Beenders mengatakan Wear Wanita Harian, "untuk mengepang Anda tidak ingin rambut licin." Jadi dia menggunakan Aveda Kelimpahan Ramuan rambut untuk menciptakan tekstur yang lebih mengasarinya-up sebelum mengepang, dan kemudian mengatur tampilan selesai dengan Aveda Kontrol Angkatan Firm Hold Semprot rambut
















"Sangat menyenangkan untuk memiliki cantik, feminin kadang-kadang, tidak?" kata penata rambut Odile Gilbert backstage Rodarte. Untuk "feminin tapi berantakan" efek, dia atasnya gelombang romantis dengan jalinan setengah-up dan (favorit kami bagian dari seluruh tampilan) bunga yang terbuat dari rambut model sendiri. Untuk kembali membuat tampilan, membasahi rambut dengan mousse seperti John Frieda Frizz-Kemudahan Curl Reviver Styling Mousse ("menggunakan banyak mousse membuat gelombang sedikit tidak sempurna") dan berputar di sekitar besi dua inci, meninggalkan ujung. Braid dua bagian dari bagian depan kepala dan mengamankan mereka ke setengah-up dengan elastis. Mungkin melewatkan bunga - jika Anda dapat membuat itu, maka Anda tidak perlu ini.

Beritahu kami ke Perancis kepang rambut kita, dan yakin, kita bisa melakukan pekerjaan yang layak. Beritahu kami untuk flip kepala kita terbalik dan menjalin bawah rambut kami dan kami akan membutuhkan bantuan profesional. Tapi kepang Perancis terbalik di Badgley Mischka memberi penata rambut Peter Gray pompadours menjadi lebih gaya.


Gilbert mengatakan "setiap orang harus mampu melakukan tampilan ini," yang tidak mengherankan karena dia menyelesaikan sanggul dikepang dalam waktu sekitar tiga menit. Kami berharap bisa berbeda. Sementara tampilan yang sempurna dibatalkan, dibutuhkan sedikit persiapan. (Dapatkah Anda melihat gaya rambut paling Tepat?.) Tip Gilbert: ". Kosongkan pikiran dan [tidak] berpikir terlalu banyak tentang struktur atau langkah-langkah Anda hanya memutar, pin, dan melakukannya," katanya. Tapi sungguh, tampilan lembut yang terlibat bagian horizontal dan kepang Perancis samping. Namun, itu cukup menyenangkan untuk melihat.

Kami terbiasa melihat mahkota kepang sekarang (dan kita dapat cukup banyak terima Sienna Miller untuk itu). Tapi versi Luigi Murenu yang di Viktor & Rolf menunjukkan lebih gaya daripada kebanyakan: Itu bukan hanya satu tapi dua baris kepang pada setiap sisi kepala (yang membuatnya tampak sedikit sulit), selesai mengacak-acak, dan gumpalan di sekitar wajah. Efeknya tegang dan feminin - Gaya ini disebutnya rambut setara rok lipit kulit.


Jika kita katakan bahwa bukan produk rambut tunggal yang digunakan untuk membuat tampilan ini di Tory Burch musim semi 2013 menunjukkan, apakah Anda percaya kami? Memang benar: Hairstylist Eugene Souleiman hanya menambahkan ekstensi, membagi rambut menjadi dua bagian, dan buntut ikan-dikepang setiap sisi. Coba lihat pada kedua dan bahkan ketiga hair day kotor untuk terus maksimum dan tekstur menjalin ideal, tapi jangan lupa sampo kering

foto oleh Delphine Achard, Giovanni Giannoni, courtesy of Christian Siriano, Fairchild Archive (2), Astrid Stawiarz/Getty Images for Mercedes-Benz Fas, Robert Mitra
(sip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungannya, Silahkan Komentarnya ditunggu....