Daftar Isi :





Senin, 21 Januari 2013

Perbesar Payudara dengan Memakai Obat Herbal Atau Makanan Sehat ?


Memiliki payudara yang besar memang impian setiap wanita. Meski kebanyakan wanita memilih untuk operasi, ada banyak juga yang beralih ke konsumsi makanan sehat untuk meningkatkan ukuran payudara.

Kacang merah, produk susu, kacang polong split, peterseli, wortel, bawang, mentimun, buah, asparagus, selada dan kacang-kacangan adalah beberapa makanan yang dapat meningkatkan ukuran payudara secara alami.
Makanan yang kaya mangan dan bromin, seperti jahe, bawang putih, udang, beras merah, pir dan almond, juga makanan yang sehat untuk payudara. Selain makanan, ada beberapa tanaman herbal yang bisa meningkatkan ukuran payudara.

fenugreek 3
Kacang kacangan
 Fenugreek misalnya, adalah salah satu ramuan terbaik untuk meningkatkan ukuran payudara secara alami. Pada zaman kuno, wanita-wanita di Mesir dan Turki biasa memijat payudara mereka dengan pasta yang terbuat dari biji fenugreek.
Benih-benih fenugreek mengandung diosgenin, suatu senyawa kimia seperti steroid yang berbentuk sintetis dari estrogen (hormon seks wanita). Kurangnya estrogen dan progesteron (hormon seks pria) pada wanita menyebabkan payudara yang kecil.
Inilah obat herbal alami dan efektif yang Anda bisa coba sendiri, seperti dikutip Boldsky.com:
1. Fenugreek
Fenugreek dapat meningkatkan ukuran payudara dan memperbesar dengan diosgenin. Rendam benih fenugreek semalaman dan gunakan benih tersebut untuk memijat payudara demi mendapatkan payudara yang besar dan alami.
2. Fennel (Adas)
Tanaman ini memiliki anethole, dianethole dan photoanethole, senyawa yang meningkatkan estrogen dalam tubuh. Fennel atau Adas ini juga memiliki phytoestrogen, senyawa mirip dengan estrogen yang menstimulasi pertumbuhan payudara dan meningkatkan produksi susu untuk ibu menyusui.
3. Blessed Thistle
Tanaman ini meningkatkan aliran darah ke jaringan payudara. Ini juga merangsang sistem reproduksi wanita dan membantu pencernaan.
4. Star Anise (Bunga Lawang/Pekak)
Herbal ini sering dibuat teh untuk menurunkan berat badan. Ramuan herbal yang berasal dari China ini juga dapat meningkatkan ukuran payudara Anda secara alami. Bunga lawang ini memiliki estrogen yang mempengaruhi senyawa di dalamnya.
5. Licorice (Akar Manis)
Licorice mengandung anethole, dianethole dan photoanethole. Senyawa ini meningkatkan hormon estrogen dan prolaktin.
6. Wild Yam (Umbi Uwih)
Ramuan lain yang populer yang digunakan sebagai tonik untuk pembesaran payudara alami. Tambahkan ramuan herbal ini dalam teh Anda untuk mendapatkan payudara berisi dan lebih besar.
7. Pueraria Mirifica (Kwao Krua Putih)
Ini adalah salah satu bahan yang paling efektif ditemukan di banyak krim pembesaran payudara, seperti pada lotion maupun pil.
8. Dong Quai (Tang Kuei)
Tanaman yang bisa merangsang produksi fitoestrogen dan pertumbuhan jaringan baru pada payudara. Dong Quai juga bersifat menenangkan diri akibat perubahan mood.
9. Saw Palmetto
Tanaman herbal ini juga dikenal sebagai ramuan untuk penyakit prostat pada pria. Kandungan palmetto digunakan sebagai obat alami untuk penyakit payudara.


 (sumber : duniafitnes.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungannya, Silahkan Komentarnya ditunggu....