Daftar Isi :





Selasa, 12 Februari 2013

Awas Laptop Bisa Merusak Kualitas Sperma .... !

Berbahaya dengan cara ini...
Dilansir dari Times of India, para peneliti telah melakukan penelitian dan menemukan fakta yang menarik untuk kesehatan Seksual. Fertility and Sterility memprakarsai sebuah studi terbaru mengenai kesuburan Pria. Hasilnya, penelitian tersebut menemukan bahwa kebiasaan menggunakan laptop dan menaruhnya pada pangkuan ternyata dapat berakibat negatif bagi kesuburan para Pria.


Menurut penelitian, panas yang dikeluarkan laptop dapat merusak kualitas sperma jika seorang pria menaruh laptop di pangkuan mereka. Walaupun ADers menggunakan bantalan sebagai penyangga antara kaki dengan laptop, hal itu tidak berpengaruh, Pria tersebut tetap beresiko mendapati gangguan kesuburan.

“Pemanasan skrotum lebih dari 1,8 derajat sudah cukup mengakibatkan kerusakan pada sperma. Setelah satu jam, suhu pada testis pun meningkat lebih dari 4 derajat pada 29 responden yang bekerja dengan laptop di atas lutut” ungkap ketua penelitian Yefim Sheynkin.

Ia juga menambahkan dan menekankan kalau penelitian memang mengatakan laptop dapat mempengaruhi kesuburan Pria, bukan berarti laptop menjadi faktor utama Anda dan pasangan tidak bisa memiliki anak. Kemandulan bukan terjadi karena hawa panas dari laptop. <sip>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungannya, Silahkan Komentarnya ditunggu....